Roemah Djoeang AIA Bersama DPC Gerindra Wajo Berikan Bantuan Korban Angin Puting Beliung Di Tskkalalla -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Conected

banner 336x280

Roemah Djoeang AIA Bersama DPC Gerindra Wajo Berikan Bantuan Korban Angin Puting Beliung Di Tskkalalla

Senin, 20 September 2021



PRONEWS,CO.ID, WAJO -  Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Andi Iwan Aras (AIA) kembali memberikan bukti kepeduliannya dengan mengarahkan Relawan Roemah Djoeang dan DPC Partai Gerindra Kabupaten Wajo untuk turun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak Bencana Angin Puting Beliung di Desa Botto Kecamatan Takkalalla Kabupaten Wajo, Senin (20/9/2021).

Rombongan tersebut berangkat dari Kota Sengkang di Pimpin langsung oleh TA Dapil AIA, Sultan Tajang yang dihadiri Ketua DPC Gerindra Kabupaten Wajo Drs. Andi Pandu jaya, Ketua Fraksi Gerindra Sulfia ST dan H. Mustafa SH, Msi. serta PAC Kecamatan Takkalalla Andi Baso Aras.

"Ini Wujud kepedulian Pung Iwan kepada masyarakat, Beliu berharap semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban warga yang terkena bencana saat ini," kata Ichul sapaan akrab Sultan Tajang.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa 250 lembar Sen dan paket sembako untuk masing rumah dsri korban Angin Puting Beliung tersebut.

"Sekali lagi kami mewakili Pung Iwan terut berduka atas Musibah yang menimpa saudara2 kita yang ada disini," Ujar Ichul.

Sementara, Kepala Desa Botto H. Rafiuddin yang menerima Langsung Rombongan tersebut. Sangat berterimakasih kepada anggota DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras. Atas kepdulian dan bantuan yang diberikan.

"Atas nama Pemerintah Desa Botto dan Masyarakat Desa Botto Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pung Iwan. Sampaikan terimakasih Kami, Beliu sudah banyak membatu, bahkan termasuk bantuan Bedah Rumah,"katanya.

Berdasarkan Info, Bencana Angin Puting Beliung di Desa Botto mengakibatkan 47 Rumah mengalami kerusakan, di antaranya 15 Rumah rusak Berat, 19 Rumah rusak Sedang dan 13 rusak Ringan. Kemudian 
5 Unit Rumah Walet warga dan 1 Unit Tempat Pelelangan Ikan (TPI).