Celoteh Muda Pilihan Tontonan menarik Apa kata Mereka -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Conected

Celoteh Muda Pilihan Tontonan menarik Apa kata Mereka

Kamis, 03 September 2020


Pronews.co.id. Wajo - Tidak adanya kejelasan kapan pandemi covid 19 akan Berakhir memaksa masyarakat untuk kreatif dalam menafkahi keluargannya, ekonomi mengalami penurunan drastis beberapa sektor usaha mandek dikarena kan daya beli masyarakat Yang kurang, seperti Pariwisata, sektor UMKM dll.

Salah satu sektor Yang pesat di era Pandemi adalah Sektor Teknologi informasi dan Entertainment dengan menggandeng Youtube sebagai Platform video Yang banyak digandrungi Oleh masyarakat dan sudah banyak menghasilkan Artis - artis baru dari ibukota maupun dari pelosok terpencil.

Salah satu usaha Pemuda Wajo terkhusus diSengkang adalah membuat channel Youtube Yang membawa tema Podcast dengan menghadirkan narasumber dan pembicara dari beberapa kalangan, mulai dari Pejabat, politisi, tokoh pemuda sampai pengusaha.

Channel youtube diberinama Manaogie channel baru di rilis pada tanggal 27 Agustus 2020
dengan program acara "Celoteh Muda" Program ini diharapkan mampu mengedukasi pemuda terkhusus dikab. Wajo dengan konsep wawancara Santai dengan pertanyaan seputar keahlian dari narasumber dan tema yang akan dibawakan.

Celoteh Muda dibawakan Oleh pembawa acara Yang populer dikalangan pemuda yaitu Muh. Nur atau lebih dikenal dengan panggilan Bang Borju memiliki Gaya tersendiri dengan perbincangan Santai tapi serius,

Sudah ada 7 video yg diupload dalam channel manaogie, dengan pembicara seperti. A.gusti makkarodda (Ketua Nasdem Wajo), Hairuddin (DPRD Kab Wajo) A.agung (musisi) Amshir. A. Timbang (presidium kahmi wajo) Arjuna (musisi) Baso Makkasau (tokoh pemuda) A. Oby (ketua Satma PP).
Masing-masing narasumber punya tanggapan dan pandangan Yang berbeda sesuai topik pembicaraan yang diangkat.

Mari dukung channel tersebut dengan menonton dan Memberikan komentar dalam kolom video tersebut Dan jangan lupa like dan subscriber channel manaogie untuk mengembangkan usaha pemuda di tengah pandemi.
Kata bang Borju.,

Editor : eko