Bupati Wajo Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Putri Nurul Qur'an Assadiyah -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Conected

Bupati Wajo Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Putri Nurul Qur'an Assadiyah

Kamis, 27 Agustus 2020


PROBEWS,co.id. Wajo - Bupati Wajo, Amran Mahmud menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Putri Nurul Qur'an Assadiyah dan pembangunan masjid Al-Shalihah oleh yayasan Suleha Alyas Centre di jalan Akasia Sengkang Kamis (27/8/2020)

Acara ini dirangkaikan Penyerahan Ijin Operasional Sekolah Peresmian Sekolah RA Nurul Qur’an Assadiyah dan Sekolah MIS Nurul Qur’an Assadiyah Oleh Kasi Kelembagaan dan Sistem Informasi Madrasah dan Peresmian Sekretariat PD Ikatan Guru Raudhatul Adhfal Kabupaten Wajo.

Dalam kegitan tersebut Bupat Wajo Amran Mahmud berharap jika keberadaan Pondok Pesantren ini dapat memberikan kontribusi nyata bagi pendidikan agama di Kabupaten Wajo.

“Ponpes ini sebagai tempat pencetak generasi penerus yang agamis, dan saya akan mendukung segala program Pondok pesantren di Kabupaten Wajo,” kata Bupati Amran Mahmud.

Bupati Amran juga mengatakan bahwa dengan adanya pondok Pesantren Putri Nurul Qur’an Assadiyah 
ini tentunya menjadi landang  amal bagi pemberi wakaf, penerima wakaf, pengelola dan segenap insan yang terlibat dalam kegiatan amal ini. 

"Bangun peradaban bangsa berdasarkan AL Quraan cetak generasi bangsa yang soleh dan soleha sebagai nama pemilik lokasi Hj. Suleha," jelas Bupati Wajo Amran Mahmud.

Editor : Eko