Hadiri Pencanangan Zona Integritas, Ini Kata Bupati Wajo Dalam Sambutanya -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Conected

banner 336x280

Hadiri Pencanangan Zona Integritas, Ini Kata Bupati Wajo Dalam Sambutanya

Jumat, 19 Juni 2020

Bupati Wajo, H.Amran Mahmud menghadiri acara Pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) di halaman kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Wajo, Jalan Pahlawan, Sengkang, 19/6/2020.

Selain Bupati, acara ini juga dihadiri Kepala Ombudsman perwakilan Sulawesi Selatan, Kanwil BPN Sulawesi Selatan, Wakil Bupati Wajo, Sekkab Wajo, Ketua DPRD Kabupaten Wajo, serta Forkopimda Kabupaten Wajo.

Pencanangan Zona Integritas ini ditandai dengan pembacaan deklarasi Zona Integritas oleh Kepala BPN kabupaten Wajo, Sa'pang Allo, S.H. dilanjutkan dengan penanda tanganan komitmen bersama pencanangan Zona Integritas oleh pejabat BPN kabupaten Wajo disaksikan oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekkab, Kepala Ombudsman Perwakilan Sulsel, Kepala Kanwil BPN Sulsel serta Forkopimda kabupaten Wajo.

Bupati Wajo, H.Amran Mahud dalam sambutannya mengatakan bahwa ia menyambut baik acara pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBN) yang dilaksanakan Badan Pertanahan Nasional (BPN) kabupaten Wajo.


"Zona integritas ini merupakan bagian dari program kerja pemerintah kabupaten Wajo dalam mewujudkan birokrasi yang bersih dan bebas korupsi, " ujarnya.

Dilanjutkannya, apa yang dilakukan oleh BPN kabupaten Wajo merupakan sesuatu yang sangat luar biasa, dan tentunya akan menjadi support bagi kami pemerintah kabupaten Wajo.

"Kami bangga melihat komitmen aparat Badan Pertanahan Nasional kabupaten Wajo yang bertekad bebas korupsi dan mewujudkan birokrasi bersih, "pungkas Bupati Wajo.

Kepala BPN Sulsel, Bambang Priono menyampaikan, jika sejauh ini BPN Wajo telah berbenah, dengan melakukan renovasi ruangan, loket dan termasuk kemampuan kecermatan petugas dalam melayani serta standar pelayanan jelas.

Disamping itu kata dia, ada sejumlah pelayanan yang sudah bisa dilakukan secara online dan ini adalah bagian dari inovasi untuk zona integritas.

"Sudah menjadi komitmen kami, mulai dari pimpinan sampai kebawahan untuk bekerja dengan baik. Beri kami dukungan, berikan kami masukan, agar kami bisa memberikan pelayanan dengan baik," ujarnya. (red)

Editor : Eko